Header Ads

Seo Services

Pengenalan Seo

Pengenalan Seo

Pengenalan Seo

Pengenalan SEO - Istilah SEO cukup sering didengar seiring dengan bertumbuhnya jumlah penguna internet di indonesia dan meningkatnya jumlah website ataupun blog di internet, istilah SEO kerap kali muncul dalam berbagai artikel baik di media elektronik maupun cetak.

Setelah anda belajar blog dan menerapkan tips blog yang saya berikan beberapa waktu lalu, kali ini saya akan meperkenalkan atau mengenalkan apa itu seo. Seo ini sangat penting bagi blog anda, dimana ada blog populer pasti ada penerapan seo di blog tersebut.

Apakah yang dimaksud dengan SEO?

SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization yang dalam bahasa indonesia berarti optimasi bagi mesin pencari. Lalu, kenapa sebuah website atau blog perlu di optimasi bagi mesin pencari? Jawabannya hanya satu yaitu supaya blog atau website tersebut bisa menempati posisi teratas di hasil pencarian mesin pencari berdasarkan kata kunci tertentu. Posisi teratas disini tidak selalu berarti posisi pertama dalam halaman pencarian karena tingkat kesulitan untuk menduduki posisi pertama bervariasi tergantung dari tingkat kompetisi kata kunci yang ingin di fokuskan.


keyword SEO menghasilkan lebih dari 800 juta halaman

Pertanyaan selanjutnya adalah kenapa posisi atau peringkat pertama dalam mesin pencari menjadi sangat penting bagi pemilik blog atau website? yaitu supaya blog atau website Teknologi Komputer tersebut populer. Populer di sini bukan hanya mudah di cari lewat mesin pencari, tetapi anda juga harus memiliki konten yang berkualitas di dalam blog anda.
Bagaimana? anda sudah mengerti tentang Pengenalan seo.
untuk mengetahui lebih jauh cara-cara mengoptimasikan blog atau website anda, saya sarankan anda men-bookmarks blog ini, atau berlanganan RSS artikel blog ini. Terima kasih bila anda tidak keberatan saya akan sangat senang sekali bila anda bersedia untuk me-like di bawah judul dan men-share artikel ini ke teman-teman yang lain, agar teman-teman yang lain dapat membaca nya.

No comments:

Powered by Blogger.